Terkendala Visa Mousthapa Tiba Hari Senin

BALIKPAPAN – Harapan manajemen Tim Persiba Balikpapan untuk mendatangkan Moustapha El Kassaa untuk menjadi tandem Mahmoud El Ali tidak berjalan mulus. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, striker asal Lebanon tersebut, akan mendarat di Balikpapan pada Sabtu (19/1) pagi sekira pukul 09.30 Wita. Namun dari informasi terakhir yang dihimpun media ini, kedatangan Moustapha dipastikan tertunda.

“Semestinya dia (Moustapha El Kassa) datang besok (hari ini.Red). Tapi karena terkendala visa, kedatangannya pun tertunda,” kata Faisal Husin, asisten manajer tim Persiba, kemarin (18/1).

Belum pastinya kedatangan Moustapha juga ditegaskan kompatriotnya Maohmoud El Ali. “Sekarang Moustapha masih ada masalah visa, kemungkinan dia datang pada Senin (21/1) nanti,” ucap Mahmoud.

Menurut Faisal, Moustapha kemungkinan akan tiba di Indonesia pada Senin malam. “Karena untuk mengurus visa baru bisa dilakukan pada hari Senin nanti, Sabtu dan Minggu kedutaan libur. Karena itu kemungkinan Moustapha tiba di Jakarta Senin malam dan bertolak ke Balikpapan Selasa pagi,” ucapnya.

Karena ketidakpastian tersebut, manajemen sempat mendapat beberapa tawaran striker asing dari beberapa agen pemain asing. Seperti disampaikan Ketua Umum Persiba, Syahril HM Taher dirinya mendapat tawaran striker muda bernama Samuel Lim Nunez (Paraguay) dari agen Ligina Sportindo.

“Banyak tawaran striker dari beberapa agen, tapi kami tidak bisa memastikan. Karena kami masih menunggu kedatangan striker Lebanon tersebut. Jika memang pasti tidak bisa, kami akan bergerak untuk mendatangkan striker pengganti,” ucap Syahril.

Selain nama Samuel Lim Nunez, manajemen juga ditawari striker muda eks timnas U-21 Belanda keturunan Maroko bernama Khalid Hamdaoui yang saat ini tengah berada di Singapura mencari klub baru. Khalid terakhir berkompetisi di Liga Maroko bersama klub Raja Casablanca dan di Liga Singapura bersama klub Woodlands Wellington .

Ada pula Ayrton Matheus Chagas de Morais, pemain asal Brazil yang lahir tanggal 31 Juli 1988. Selain pernah memperkuat klub-klub liga Brazil seperti Botafogo Futebol Clube dan Clube Atletico Juventud, Matheus juga pernah bermain di Prachinburi FC (Thailand), Slevisk Geroy (Bulgaria), Ubon Tiger FC (Thailand), dan terakhir di Stalion FC (Filipina). Matheus sendiri saat ini sedang berada di Jakarta.(san)

 

From : Balikpapaners.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s