Jadwalkan Latihan Sore

Posted: Februari 25, 2013 in Uncategorized

BALIKPAPAN- Tim Persiba Balikpapan dijadwalkan tiba di Kota Jayapura, Papua, Senin (25/2) pagi ini. Rombongan Persiba sendiri bertolak dari Bandara Sepinggan Balikpapan menuju Makassar, Senin pukul 14.45 Wita kemarin. Setelah 45 menit penerbangan, skuad tiba di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar dan tim Persiba memilih transit di Makassar dengan memilih salah satu hotel di kawasan Panakukang, dan baru bertolak lagi meninggalkan Makassar dini hari tadi.

Meski harus melalui perjalanan jauh, namun pelatih Herry Kiswanto bersama asisten pelatih Fajar Budianto, pelatih fisik Ahmad Shoffianto, dan pelatih gawang Adi Wijoyo, tetap menjadwalkan latihan sore ini.

“Pemain butuh fisik yang bugar, karena setelah pertandingan melawan Persepam, besoknya langsung harus melalui perjalanan jauh ke Papua. Hari Minggu dan Senin pagi kita sudah tidak latihan karena harus terbang ke Papua, jadi butuh latihan untuk menjaga stamina pemain tetap prima,” kata pelatih fisik Shoffianto.

Manajemen tim Persiba sendiri akan langsung mencarikan lapangan latihan untuk sore ini. “Untuk menjaga stamina pemain saja agar tetap bugar, perlu latihan begitu tiba di Papua. Kita masih akan mencarikan lapangan latihan setelah tiba di Kota Jayapura,” jelas manajer tim Persiba Jamal Al Rasyid, tadi malam.

Tim Persiba sendiri dijadwalkan menjalani uji coba lapangan Stadion Mandala Jayapura, Selasa pagi besok.  Selama di Jayapura, tim Persiba menginap di Hotel Tirta Mandala.

Dalam lawatannya kali ini tim Persiba memboyong pemain-pemain yaitu Wawan Hendrawan, Yanuar Tri Firmanda, Precious Emeujeraye, Absor Fauzi, Ahmad Maulana Putra, Yudi Khoerudin, Yus Arfandi, Rendy Siregar, Roy Budiansyah, M.Bachtiar, Mustahid Billah, Patrice Nzekou, Irvin Museng, Syakir Sulaiman, Luka Savic, Alfian Habibi, Zulfin Zamrun, Johan Yoga Utama, Fengky Turnando, Moustapha El Kassa, dan Mahmoud El Ali.(cal)

sumber : http://www.balikpapanpos.co.id/index.php?mib=berita.detail&id=88605

Tinggalkan komentar