Siapkan 18 Amunisi

Posted: Februari 10, 2013 in Uncategorized

BALIKPAPAN- Setelah menjalani recovery panjang selama dua pekan, pasca laga menjamu Arema Cronous (27/1). Tim Persiba Balikpapan dipastikan kembali melakoni laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/2013. Ya, Minggu (10/2) pagi ini akan bertolak menuju Stadion Mashud Wisnusaputra, Kabupaten Kuningan Jawa Barat markas Persita Tangerang.

Meski pada away nya kali ini skuad Beruang Madu –julukan Persiba- hanya akan melakoni satu laga saja setelah sebelumnya laga away menghadapi Persib Bandung ditunda, Persiba tetap akan turun dengan kekuatan penuh. “Tim sudah menyiapkan sepenuhnya kekuatan yang akan disertakan ke Kuningan menghadapi Persita Tangerang. Sebanyak 18 pemain ikut dalam rombongan besok (Hari Ini.Red),” kata Jamal Al Rasyid, manajer Persiba, kemarin (9/2).

Ke-18 pemain yang ikutserta dalam away ke Kuningan, diterangkan Herry Kiswanto pelatih Persiba merupakan pemain yang paling siap untuk diturunkan. “Semua pemain yang kami bawa adalah yang paling siap,” ucap Herkis-sapaan Herry Kiswanto. Meski tak banyak rotasi jika dilihat dari nama-nama yang diboyong menghadapi Pendekar Cisadane –julukan Persita-, untuk lini depan nama Johan Yoga Utama tampaknya bakal menghiasi barisan depan timnya.

Setelah di empat laga sebelumnya Jojo –sapaan karib Johan Yoga Utama- tak pernah dimainkan, kemungkinan besar menghadapi Persita kans Jojo terbuka untuk masuk line up. “Sebelumnya Johan masih cedera, tapi karena sekarang dia sudah prima dan lebih siap dari yang lain, tentunya dia kami harapkan bis memberi konstribusi positif untuk tim ini,” terang Herkis.

Untuk barisan depan Persiba menghadapi Persit, selain nama Mahmpud El Ali dan Moustapha El Kassaa, Johan bakal menjadi pilihan akternatif selain Fengky Turnado yang juga siap. Meski demikian away Persiba kali ini terkesan sedikit timpang. Pasalnya Beruang Madu kembali harus kehilangan seorang jenderal lapangan tengahnya.

Habibi kemungkinan besar usai mengalami cedera melawan Arema tak disertakan dalam rombongan. Untuk itu Herkis pun kembali harus mengutak atik komposisi timnya, jika dilihat dari skema permainan melawan Arema lalu, Patrice Nzeko kemungkinan akan ditandemkan dengan Maulana yang memiliki kecenderungan bertahan bersama Gangga Mudana. “Kita masih ada pilihan dan masih banyak yang siap.

Dan untuk mengantisipasinya kami sudah melakuakan persiapan di beberapa latihan sebelumnya. Yang jelas sekarang kondisi anak-anak tengah semangat dan itu yang terus saya tekankan untuk tetap terjaga,” tandas Herkis.(san)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s