Tambah Spirit dan Mandiri

Posted: Februari 6, 2013 in Uncategorized
BalistikDISEBUT sebagai suporter fanatik lantaran mereka mampu memberikan spirit ke pemain Persiba dengan cara berbeda. Sorak-sorai mereka dibarengi gerakan badan, khususnya tangan membuat mereka tampil beda di stadion. Belum lagi puluhan lagu mereka nyanyikan di stadion membuat suasana menjadi lebih semarak. Untuk lagu, menurut Suwanto, sudah tak terhitung jumlahnya yang mereka buat untuk membangkitkan spirit Beruang Madu.

Mereka memang suporter kreatif dan fanatik. Bahkan, mereka tidak rela membiarkan anak-anak Persiba bertarung sendiri. Mereka selalu ingin hadir ke stadion, meski jumlahnya dihitung jari hanya untuk memperlihatkan bahwa Persiba main dengan dukungan suporter. “Kami keliling Indonesia memberikan dukungan. Bahkan kami sempat keluar daerah untuk mendukung Persiba,” katanya Ketua Balistik itu.
Balistik yang juga aktif melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan khususnya dalam hal totalitas dukungan terhadap Persiba . Kebiasaan lama, di mana suporter masuk dengan gratis ke stadion menurut Wanto harus dihilangkan. “Kami tidak pilih kasih antarsuporter. Tidak boleh ada kelompok suporter yang termarjinalkan. Balistik, biar ditawari masuk stadion gratis, tidak akan kami ambil,” tegasnya.

“Kami selalu menanamkan bahwa Balistik adalah suporter yang mandiri, kami ingin berusaha bagaimana Persiba maju dengan dukungan murni kami. Semoga Persiba mampu berprestasi baik ke depannya itu harapan kami,” lanjutnya.

Semangat dan kepedulian, menjadi faktor yang menjadikan Balistik bisa eksis bisa sampai sekarang. “Balistik selalu ada dan eksis karena punya semangat dan kemauan menyumbang. Kami ingin membantu Persiba,” katanya mantap. Komitmen memberikan dukungan secara total ke Persiba itulah yang membuat orang tertarik bergabung. (*/tka/er)
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s