Precious Mangkir Lagi

Posted: Februari 2, 2013 in Uncategorized
PreciousBALIKPAPAN – Sepertinya manajemen Persiba Balikpapan harus mencari sanksi yang tepat untuk bisa mengontrol atitude bek Precious Emajurreye diluar lapangan hijau. Sebelumnya beberapa ulahpernah dibuat oleh pemain berpaspor Singapura ini yang berpotensi merusakan kondusivitas tim yang tengah fokus menghadapa ketatnya kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013.
Diketahui, Mahmoud El Ali dan Precious Emuejeraye sudah meminta izin sementara waktu. Mahmoud kembali ke Lebanon menjemput istri dan anak untuk dibawa ke Balikpapan. Precious sedang mengurus Kartu Izin Tinggal Sementara (Kitas). Dia dideadline pelatih hingga 31 Februari kemarin. Namun sampai kemarin mantan pemain Persija Jakarta itu tak kunjung menampakkan batang hidung di Kota Minyak.
“Saya juga menyayangkan hal ini. Ya tindakan seperti ini bisa dibilang mangkir, “ papar pelatih Persiba Balikpapan Herry Kiswanto.
Herkis, sapaan Herry Kiswanto, mengaku tidak akan tinggal diam. Memang mantan pelatih Persiraja Banda Aceh ini terkenal disiplin menjaga perilaku pemain baik di dalam maupun luar lapangan. Dia menyebut, sebagai pelatih dirinya akan memberikan porsi latihan tambahan sebagai bentuk konsekuensi atas tindakan Precious tersebut.
“Diluar lapangan, saya menyerahkan sepenuhnya (sanksi) kepada manajemen,” paparnya.
Terkait ini, tersiar kabar pihak manajemen sudah menyiapkan surat peringatan kedua untuk Precious. Otomatis dengan hal itu, jika sekali lagi pemain yang bersangkutan melanggar aturan tim, maka pemecatan sudah tidak bisa terhindarkan.
Diwartakan sebelumnya, Precious pernah melakukan hal serupa ketika tim menggelar persiapan untuk memulai kick off  ISL 2013. Selain itu, belum hilang dari ingatan publik ketika Precious juga melakukan tindakan brutal terhadap rekan setimnya Irvin Museng pada sesi latihan sehingga pemain yang bersangkutan harus menderita luka memar di sekitar bagian kupingnya. (*/tka/dwi/k5
From : kaltimpos.co.id
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s